Sambut Tahu Baru 2023, Ini Pesan Ketua KNPI Papua Barat untuk Generasi Muda

Sambut Tahu Baru 2023, Ini Pesan Ketua KNPI Papua Barat untuk Generasi Muda agar untuk mendukung dan terlibat langsung dalam membantu pemprov

Penulis: Marvin Raubaba | Editor: Libertus Manik Allo
TRIBUNPAPUABARAT.COM/MARVIN RAUBABA
KETUA KNPI - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Papua Barat, Sammy Saiba, saat ditemui awak media pada malam pergantian tahun, di Lapangan Borasi Manokwari, Minggu (1/01/2022) dini hari. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Papua Barat, Sammy Saiba mengajak, generasi muda khususnya di Papua Barat untuk mendukung program-program kerja pemerintah.

Sebab lanjut Sammy Saiba, tahun 2023 ini, generasi muda akan tumbuh dan berkarya bagi Provinsi Papua Barat.

Selain itu, Sammy Saiba berharap, generasi muda ikut berpartisipasi dalam rangka mengawal, seluruh proses perencanaan pembangunan di Papua Barat.

Baca juga: Ketua DPD KNPI Papua Barat: Setop Pemalangan Kampus Atau Akan Makin Banyak Anak Putus Sekolah

Baca juga: Wakil DPP KNPI Jandri Salakory Minta Pemuda Cegah Polarisasi di Pemilu 2024

"Karena masa depan Papua Barat, tergantung dari generasi muda hari ini," kata Sammy Saiba saat ditemui awak media di Lapangan Borarsi, Manokwari, Sabtu (31/12/2022) malam.

Menurutnya, apabila generasi muda diam dan tidak mau bergerak, maka seluruh tata rencana pembangunan di Papua Barat akan mandek.

Untuk itu, Sammy Saiba mengimbau kepada generasi muda agar turut memberi dukungan kepada Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpuw dalam rangka mensukseskan rencana pembangunan Provinsi Papua Barat.

"Generasi muda harus turun lapangan mau tidak mau, suka tidak suka, sebagai calon pemimpin, generasi muda harus ikut berperan," pungkasnya.

(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved