Wakil Presiden Ma'ruf Amin Hadiri HUT Pekabaran Injil di Manokwari, Sejumlah Fasilitas Dibersihkan

Wakil Presiden Ma'ruf Amin dipastikan akan hadir dalam peringatan HUT Pekabaran Injil di Mansinam, Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

TribunPapuaBarat.com/Safwan Ashari
SITUS MANSINAM - Pemerintah Provinsi Papua Barat dan sejumlah elemen melakukan pembersihan di pelataran Gereja Sentrum Kampung Mansinam, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Jumat (20/1/2023). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Wakil Presiden Ma'ruf Amin dipastikan akan hadir dalam peringatan HUT Pekabaran Injil di Mansinam, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, pada 5 Februari 2023 besok.

Pj Sekda Papua Barat Dance Sangkek mengatakan, pembersihan dan pembenahan ini berkaitan dengan perayaan HUT Pekabaran Injil ke - 168 di Manokwari.

"Untuk HUT ke - 168 ini dijadwalkan akan dihadiri oleh bapak Wakil Presiden di Mansinam," ujar Dance, kepada awak media, Jumat (20/1/2023).

Baca juga: Pekabaran Injil 2023 Istimewa karena Dihadiri Wapres Maruf Amin, Sekda: Momen Kebangkitan Mansinam

Kehadiran Wakil Presiden akan terpusat di Gereja Sentrum Kampung Mansinam, Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

"Makanya kita dari Pemprov Papua Barat sudah mencanangkan untuk pembersihan, penataan dan lainnya di lokasi ini," tuturnya.

Selain di Mansinam, Pemprov Papua Barat dan Pemkab Manokwari juga telah menginstruksikan jajaran agar melakukan pembersihan di wilayah Kota Manokwari.

"Kebersihan juga dilakukan di wilayah Kota Manokwari dan kemudian di Teluk Doreri," jelas pria asal Sorong itu.

Sehingga, sampah dan kotoran baik di darat serta di wilayah Tekuk Doreri pun bisa tersangkut semuanya.

"Supaya pada saat pelaksana HUT Pekabaran Injil di Mansinam yang dihadiri langsung Wakil Presiden bisa lebih nyaman dipandang oleh para tamu," pungkasnya.(*)

Berita terkait lainnya

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved