Pekabaran Injil 2023

Dinas PMPTSP Manokwari Pastikan Pelayanan Tetap Jalan, Meskipun Pegawai Bersih-bersih

Dinas PMPTSP Manokwari Pastikan Pelayanan Tetap Jalan, Meskipun Pegawai Bersih-bersih pihaknya menyiagakan pegawai untuk membantu pengurusan izin

TRIBUNPAPUABARAT/RACHMAT JULAINI
KERJA BAKTI - Sejumlah pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Manokwari melakukan bersih-bersih di tikungan Jalan Pahlawan - H Bau, Selasa (24/1/2023). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Pelayanan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Manokwari, Papua Barat tetap berjalan normal.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Manokwari, Albinus Cobis mengatakan, pihaknya menyiagakan beberapa pegawainya untuk membantu pengurusan perizinan.

Sedangkan sebagian besar pegawai diterjunkan untuk melakukan bersih-bersih, jelang peringatan Hari Pekabaran Injil di Tanah Papua.

Baca juga: Dinas PTSP Sebut Belum Ada Pengajuan Alfamart di Manokwari, Kadis: Kalau Mau Beroperasi Perlu Dikaji

Baca juga: Dinas Penanaman Modal Gelar Bimtek untuk Permudah Layanan Perizinan bagi Pelaku Usaha 

Bersih-bersih dilakukan pegawai DPMPTSP Manokwari, di Jalan Pahlawan, Kelurahan Sanggeng, Distrik Manokwari Barat.

Para pegawai menggunakan pakaian bebas rapi dan memegang sapu.

"Sesuai dengan arahan bupati, memang diminta semua pegawai membersihkan, tetapi kami kan ada pelayanan. Jadi beberapa kami standby untuk mereka melakukan pelayanan," bebernya.

Pembersihan jalan sudah dilakukan sebanyak tiga kali.

Pertama, pembersihan dilakukan pada Kamis, 19 Januari 2023 juga di Jalan Pahlawan. Kedua, pada Jumat 20 Januari 2023 di Pulau Mansinam.

"Kalau hari ini kami serentak bersama pegawai Pemprov Papua Barat," ujarnya.

Selain menjelang Hari Pekabaran Injil, Albinus mengatakan pembersihan juga dilakukan untuk menyambut kedatangan Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin.

Wapres Ma'ruf Amin dikabarkan akan hadir dalam perayaan HUT Pekabaran Injil yang dipusatkan di Pulau Mansinam, 5 Februari 2023 nanti.

(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved