Breaking News:

Seorang Spesial Curanmor di Manokwari Dibekuk Tim Avatar Polres Manokwari

Tim Avatar Satreskrim Polres Manokwari, menangkap seorang spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), pada Jumat (7/10/2021) lalu.

TribunPapuaBarat.com/Safwan Ashari Raharusun
Kasat Reskrim Polres Manokwari, Iptu Arifal Utama. 

Laporan Wartawan TribunPapuaBarat.com, Safwan Ashari Raharusun

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Tim Avatar Satreskrim Polres Manokwari, menangkap seorang spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pada Jumat (7/10/2021) lalu.

Penangkapan tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Manokwari, Iptu Arifal Utama.

"Memang benar, Tim Avatar pada Jumat pukul 15.00 WIT, telah menangkap seorang spesial curanmor," ujar Arifal, kepada TribunPapuaBarat.com, Rabu (13/10/2021).

Baca juga: Ngaku Dibegal dan Uang Rp 1,3 Miliar Dicuri, Wanita Ini Ternyata Bohong demi Hindari Jeratan Utang

Ia menuturkan, pelaku tersebut berinisial WW (29), ditangkap di wilayah Anday, Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari.

"Selain pelaku, aparat juga telah mengamankan barang bukti (BB) berupa 3 unit kendaraan roda dua, yang mana itu merupakan hasil curian," tuturnya.

"Dia memang merupakan spesial curanmor, karena sudah keluar masuk Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), atas kasus yang sama,"

Arifal mengaku, pelaku WW seringkali beroperasi di wilayah Soribo dan Wosi, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari.

"Pelaku sementara sedang diamankan di tahanan Polres Manokwari, kita masih melakukan pendalaman lebih lanjut," ucap Arifal.(*)

Berita terkait lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved