Breaking News:

Vanessa Angel dan Suami Meninggal Dunia

Ditanya jika Gala Tanyakan Alasannya Pisah Makam Vanessa Angel dan Bibi, Ini Respons Doddy Sudrajat

Doddy Sudrajat sempat berencana memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel yang dikuburkan satu liang lahat dengan sang suami, Bibi Andriansyah.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Doddy Sudrajat saat ditemui di rumah duka kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Doddy Sudrajat sempat membuat heboh publik ketika berencana memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel yang dikuburkan satu liang lahat dengan sang suami, Bibi Andriansyah.

Rencana itu, kata Doddy Sudrajat,┬áberkaitan dengan permintaan Vanessa Angel semasa hidup yang meminta dimakamkan satu liang dengan ibu kandungnya.

Melalui kanal YouTube Feni Rose Official pada Jumat (17/12/2021), presenter Feni Rose menanyakan rencana Doddy Sudrajat tersebut.

Feni Rose berandai-andai jika anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky menanyakan alasan Doddy Sudrajat memindahkan makam.

"Kalau Gala tanya 'Daddy kenapa makam mamah harus dipisah dengan papahku'," kata Feni Rose.

Doddy Sudrajat tak bisa menjawab pertanyaan Feni Rose tentang hal tersebut.

Ayah Vanessa Angel memilih mengutarakan alasannya langsung pada Gala Sky ketika sudah beranjak besar.

Suasana pemakaman selebritis Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad, Pantauan Tribunnews.com dilapangan Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah korban tak selamat dalam kecelakaan maut di tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11).
Suasana pemakaman selebritis Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad, Pantauan Tribunnews.com dilapangan Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah korban tak selamat dalam kecelakaan maut di tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11). (Tribunnews/Jeprima)

Baca juga: Kecewa Ada Foto Vanessa Angel dan Pria Lain di Acara 40 Harian, Ayah Bibi: Tak Pantas Ditampilkan

"Itu jawabannya nanti hanya daddy dan Gala yang tahu," ujar Doddy Sudrajat.

"Kalau sekarang mungkin belum bisa daddy keluarkan apa yang harus daddy bicarakan," tambahnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved