Breaking News:

Minta Minta Doddy Sudrajat dan Faisal Berhenti Berseteru, Kak Seto Singgung soal Kondisi Gala

Psikolog anak Seto Mulyadi atau Kak Seto angkat bicara terkait perebutan hak perwalian antara keluarga Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Andriansyah.

KOMPAS.com/Muhamad Isa Bustomi
Psikolog anak, Seto Mulyadi - Psikolog anak Seto Mulyadi atau Kak Seto angkat bicara terkait perebutan hak perwalian antara keluarga Vanessa Angel dengan keluarga Bibi Andriansyah. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Polemik keluarga mendiang Vanessa Angel dan mendiang Bibi Andriansyah mengenai hak perwalian Gala Sky, ikut menjadi perhatian psikolog anak Seto Mulyadi atau yang biasa dikenal Kak Seto.

Ia menyanyangkan adanya pertikaian dari kedua pihak keluarga yakni dari pihak ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan sang besan, Faisal.

Melalui kanal YouTube KH INFOTAIMENT pada Minggu (2/1/2022), Kak Seto berharap Doddy Sudrajat menyudahi perseteruannya dengan Faisal demi anak Vanessa Angel.

Kak Seto menyebutkan yang terpenting adalah tumbuh kembang Gala Sky tanpa merasakan konflik keluarga.

Selain itu, Kak Seto memberikan saran pada Doddy Sudrajat dan Faisal supaya mau bekerja sama agar menciptakan win win solution.

Baca juga: Makin Panas, Doddy Sudrajat Laporkan Marissya Icha soal Donasi untuk Gala: Kemensos Lakukan Tindakan

"Sebetulnya cukup banyak kami menangani kasus-kasus itu," ujar Kak Seto.

"Dari pengalaman kami manakala dua belah pihak mau bekerja sama, melihat yang terbaik dengan win win solution," tambahnya.

"Enggak ada menang kalah, semua menang, bahagia, karena kunci kebahagiaan adalah dari diri anak saat ini, dan masa depan anak," jelasnya.

Tak berhenti di situ saja, Kak Seto juga meminta media supaya tidak terus menggoreng masalah keluarga Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved