Breaking News:

2 Pemain Timnas Indonesia Ini Diharapkan Pundit Malaysia Bisa Bermain di Negeri Jiran

Penampilan Timnas Indonesia pada final piala AFF 2020 jadi pembicaraan banyak orang di Asia Tenggara. Tak terkecuali di negeri jiran, Malaysia.

Instagram @Rizkyridhoramadhani
Starting eleven Timnas Indonesia dalam pertandingan Piala AFF 2020, dari kiri Rizky Ridho, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Fachruddin Aryanto, Ezra Walian, Ramai Rumakiek, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, Rachmat Irianto, Asnawi Mangkualam (c) dan Nadeo Agrawinata. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Penampilan Timnas Indonesia pada final piala AFF 2020 jadi pembicaraan banyak orang di Asia Tenggara.

Tak terkecuali di negeri jiran, Malaysia.

Di sekmen berjudul 5 Pemain Whislist Untuk Liga Super Malaysia dalam acara mingguan Bola Itu Life di TV Olahraga terbesar Malaysia, Astro Arena.

Acara yang dipandu Faiz Gurun dan Keesh Sundaresan itu mengulas 5 Pemain tim finalis (Indonesia dan Thailand) yang diinginkan tampil di Malaysia.

Bagi Faiz dan Keesh, timnas Indonesia sudah juara di hati penonton.

Baca juga: Daftar 3 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Bakal Bersinar di Piala AFF U-23

Pemain Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) diberi selamat oleh rekan setimnya Witan Sulaeman setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal sepak bola Piala AFF Suzuki 2020 antara Singapura dan Indonesia di Stadion Nasional Singapura pada 25 Desember 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP)
Pemain Indonesia Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) diberi selamat oleh rekan setimnya Witan Sulaeman setelah mencetak gol pada pertandingan leg kedua semifinal sepak bola Piala AFF Suzuki 2020 antara Singapura dan Indonesia di Stadion Nasional Singapura pada 25 Desember 2021. (Photo by Roslan RAHMAN / AFP) ((AFP/ROSLAN RAHMAN))

Ada dua pemain Indonesia yang diharapkan dapat tampil ke Liga Malaysia adalah Pratama Arhan dan Ramai Rumakiek.

"Pemain yang dapat menambah kualitas liga Malaysia, adalah pemain PSIS, Pratama Arhan," ujar Faiz di acara tersebut.

Faiz menggarisbawahi kemampuan taktikalnya yang istimewa.

"Dia punya kemampuan taktikal yang melebihi pemain Asia Tenggara lain,", lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved