Breaking News:

Doddy Singgung soal Wasiat, Ini Kata Pengacara soal Alasan Tak Pisahkan Makam Vanessa sejak Awal

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sempat berencana memindahkan makam sang putri.

Tribunnews/Jeprima
Suasana pemakaman selebritis Vanessa Adzania atau lebih dikenal Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di TPU Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021). Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan secara berdampingan dalam satu liang lahad, Pantauan Tribunnews.com dilapangan Isak tangis terdengar dari ratusan pelayat yang menghadiri pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah korban tak selamat dalam kecelakaan maut di tol Jombang KM 673, Jawa Timur, Kamis (4/11). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sempat berencana memindahkan makam sang putri.

Diketahui, jenazah Vanessa dan suaminya, mendiang Bibi Andriansyah dimakamkan satu liang lahat.

Kuasa hukum Doddy, Djamalluddin Koedoeboen mengungkapkan alasan kliennya tak memisahkan makam Vanessa sejak awal.

"Begini, keadaan waktu itu sangat crowded. Kita kalau mau menjelaskan ini juga panjang dan kayaknya kurang elok juga lah," kata Djamaluddin usai mendampingi kliennya diperiksa di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). 

Baca juga: Tegas Tolak Keinginan Doddy Sudrajat Tes DNA Gala, Komnas PA: Itu Kekerasan, Kasihan Anak Ini

Lebih lanjut, Djamalluddin menegaskan pemindahan makan Vanessa Angel dari suaminya, Bibi Andriansyah bukan keinginan dari kliennya. 

Melainkan datang dari Vanessa yang berwasiat saat masih hidup yang ingin jenazahnya dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat dekat makam sang ibu. 

"Tapi yang jelas bahwa itu bukan sekonyong-konyong, tiba tiba saja muncul keinginan itu, datang keinginan itu. Tapi karena sudah ada wasiat dari jauh-jauh hari," ujarnya. 

"Apalagi ditambah keluarga besar menyepakati adanya dan harus gabung sebagaimana wasiat dari almarhumah," katanya lagi. 

Baca juga: Doddy Sudrajat Tuntut Fuji Minta Maaf, Faisal Heran: Ngapain? Anak Saya Enggak Merasa Bersalah

Seperti diketahui, Vanessa Angel dimakamkan bersama suaminya, Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Namun setelah dimakamkan, belum genap 30 hari putrinya meninggal dunia, Doddy malah berencana membongkar untuk memindahkan jenazah Vanessa ke tempat lain hingga keputusan tersebut menimbulkan kontroversi. (*)

Berita terkait lainnya

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tahu Wasiat Almarhumah, Kenapa Doddy Sudrajat Tak Tentukan Makam Vanessa Angel Sejak Awal?

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved