Breaking News:

Doddy Sudrajat Kini Tak Lagi Banyak Omong, Tolak Bicara soal Pelaporan Dirinya: Pengen Semua Guyub

Ayah mendiang artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat diam seribu bahasa tanpa mau memberikan klarifikasi sama sekali.

TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Doddy Sudrajat saat ditemui di rumah duka kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Kamis (11/11/2021). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Ayah mendiang artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat diam seribu bahasa tanpa mau memberikan klarifikasi sama sekali.

Ia bahkan menggeleng kuat-kuat saat ditanya perihal tuntutan ke keluarga besannya, H. Faisal, dan terhadap donasi untuk cucunya, Gala Sky Andriansyah.

Padahal sebelumnya, Doddy selalu lantang mengungkapkan pernyataan-pernyatannya, dan kerap wara-wiri di berbagai kanal.

Kini, Doddy bahkan beberapa kali terang-terangan menghindari awak media seperti ketika beberapa waktu lalu mengantar putrinya tampil bernyanyi di sebuah kafe.

Baca juga: Bantah Tudingan Doddy Sudrajat, Sahabat Vanessa Angel Bongkar saat Dirinya Beri Uang pada Almarhumah

Doddy Sudrajatn bicara tentang masa lalu dan kematian Vanessa Angel, Jumat (17/12/2021).
Doddy Sudrajatn bicara tentang masa lalu dan kematian Vanessa Angel, Jumat (17/12/2021). (Capture YouTube Feni Rose Official)

Pengacaranya, Djamaludin Koedoeboen, mengatakan bahwa ayah Mayang dan Chika itu tak mau lagi memberi pernyataan dan hanya ingin bicara lewat dirinya.

Momen ini tampak saat Doddy dan tim kuasa hukumnya memenuhi panggilan kepolisian di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).

Ia diminta datang untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan pencemaran nama baik terhadap Ketua Barisan Ksatria Nusantara (BKN), Muhammad Rofi’i Mukhlis alias Gus Rofi'i.

Pengusaha waralaba rumah makan Rawon Bidadari itu merasa tersinggung lantaran komentar Doddy yang mengunggah kembali video berisi dirinya dengan ucapan yang dinilai tak pantas.

Hal ini terkait tawaran Gus Rofi'i agar Doddy tak memindahkan makam Vanessa dari sisi suaminya, mendiang Bibi Andriansyah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved