Oknum PJU Polres Sorong Kota Diciduk BNN, Propam Periksa Anggota yang Berkaitan

Kapolres Sorong menginstruksikan seluruh anggota yang berkaitan dengan oknum Pejabat Utama (PJU) Polres Sorong Kota, untuk diperiksa.

Penulis: Safwan Ashari | Editor: Roifah Dzatu Azmah
(TribunPapuaBarat.com/Safwan Ashari)
ILUSTRASI - Apel pasukan di pelataran lapangan Polres Sorong Kota. Kapolres Sorong menginstruksikan seluruh anggota yang berkaitan dengan oknum Pejabat Utama (PJU) Polres Sorong Kota, untuk diperiksa. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Kapolres Sorong Kota AKBP Johanes Kindangen meminta seluruh anggota yang berkaitan dengan oknum Pejabat Utama (PJU) Polres Sorong Kota, untuk diperiksa.

Diketahui oknum PJU Polres Sorong Kota berinisial Kompol CB, diciduk Badan Narkotika Nasional (BNN) di sebuah hotel di Kabupaten Sorong Selatan, Papua barat, Senin (18/7/2022).

Johanes mengatakan, pihaknya telah mengetahui penangkapan salah satu perwiranya tersebut.

Kini, pihaknya langsung memerintahkan agar oknum tersebut diperiksa.

Baca juga: BNN Papua Barat Ciduk Oknum Pejabat Utama Polres Sorong Kota: Kita Serahkan ke Kapolda

"Ia sudah tahu, langsung saya perintahkan untuk dilakukan pemeriksaan terhadap anggota yang ada kaitan dengan Kompol CB," ujar Johannes, Selasa (19/7/2022).

Ia mengaku, proses pemeriksaan dilakukan hari ini oleh Bidang Propam Polres Sorong Kota.

"Ia pemeriksaan dilakukan hari ini," tuturnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Papua Barat Brigjen Pol Heri Istu Hariono mengaku, pihaknya telah menangkap seorang oknum anggota penguna obat-obatan terlarang di sebuah hotel di Kabupaten Sorong Selatan, Papua barat, Senin (18/7/2022).

Kendati demikian, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus itu.

"Kalau ada keterlibatan oknum anggota, maka kita akan serahkan ke Kapolda Papua Barat," ujar Heri, kepada sejumlah awak media, Senin (18/7/2022).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved