Jacksen F Tiago Optimistis Persis Solo Bangkit, Menang Lawan Persikabo, Berikut Ulasannya

Jacksen F Tiago Optimistis Persis Solo Bangkit, Menang Lawan Persikabo, Berikut Ulasannya

Editor: Jefri Susetio
Instagram @persisofficial
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago. Nasib apes menimpa pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago yang belum bisa membawa timnya menorehkan kemenangan. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM -PELATIH Persis Solo, Jacksen F Tiago optimistis meraih tiga poin perdana saat menghadapi Persikabo 1973. 

"Berharap bisa mendapat nasib yang lebih baik di laga berikutnya. Saya tetap positif thinking, dalam waktu dekat sudah ke performa terbaik mereka," ujarnya. 

Ia menambahkan, dari hasil evaluasi ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan seperti para pemain telat panas pada saat memulai lagi. 

Selain itu, kata dia, Persija Jakarta memang mendominasi pada babak pertama pada 15 menit awal laga. Dan, memberikan serangan tajam pada babak pertama.

"Hal yang perlu kita benahi adalah bagaimana kita mengawali pertandingan. Kalau kita bisa in dari awal pertandingan kita bisa segera mendapatkan hasil yang maksimal," katanya. 

Dia menuturkan, umpan lambung Firza Andika ke Riko Simanjuntak pada menit ke-3 dan nyaris berbuah gol andai Riko bisa menyundul. 

Selanjutnya, peluang terciptakan dari Behrens dan Michael Krmencik pada menit ke-5. Persis Solo beruntung karena kedua pemain tersebut sempat kebingungan siapa yang berhak menendang bola.

Persis Solo kemudian harus melihat gawang yang dijaga Riyandi robek pada menit ke-14.

Behrens menjadi aktor yang mencetak gol pertama Persija Jakarta itu setelah menerima umpan dari Syahrian Abimanyu.

Hingga akhirnya, babak pertama ditutup dengan gol sepakan keras Frengky Missa pada menit ke-43.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved