PPF Terbentuk, Ketua Flobamora Kota Sorong: Ormas IKF Semakin Kuat

PPF Terbentuk, Ketua Flobamora Kota Sorong: Ormas IKF Semakin Kuat, Berikut Keterangan Resmi

Penulis: Petrus Bolly Lamak | Editor: Jefri Susetio
Tribun PapuaBarat.com
IKF KOTA SORONG: Terbentuknya Perkumpulan Perempuan Flobamora Kota Sorong, dengan begitu organisasi masyarakat Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) akan semakin solid, kuat dan berjaya. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, SORONG - Terbentuknya Perkumpulan Perempuan Flobamora Kota Sorong akan membuat organisasi Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) semakin solid, kuat dan berjaya.

Ketua IKF Kota Sorong, Martinus Lende Mere mengatakan, organisasi sayap yang dideklarasikan bertujuan untuk menyatukan kaum perempuan Flobamora.

Martinus memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kaum perempuan yang sudah membentuk wadah ini.

"Perempuan adalah penggerak yang mana mendampingi suami di dalam melakukan segala hal maka itu perlu ada pendamping yang mana bisa melakukan hal-hal yang berkaitan dalam suatu organisasi," katanya kepada TribunPapuaBarat.com Minggu (7/8/2022).

Baca juga: Pembinaan Sepak Bola anak Usia Dini Harus Dilakukan, Victor Auri: Agar Banyak Stok Pemain

Baca juga: KNPI Distrik Sururey Siap Gelar Turnamen Futsal dan Voli Sambut HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Pria asal Pulau Sumba ini menjelaskan, pengangkatan Istrinya Amertina Udiata Lende Mere menjadi Ketua PPF merupakan perintah anggaran dasar, anggaran rumah tangga ormas IKF Kota Sorong.

Ia menambahkan ke depannya bersama istri akan bersama-sama seiring sejalan dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan bidang sosial khususnya warga Flobamora di Kota Sorong.

Dia berharap Ketua PPF Kota Sorong segera membentuk kepengurusan dalam melakukan segala aktivitas yang berkaitan dengan organisasi.

"Dengan terbentuknya PPF maka lengkap sudah. Ibu-ibu perwakilan dari setiap tungku hadir untuk mendeklarasikan," ujarnya.

Amertina Udiata Lende Mere dikukuhkan menjadi Ketua Perkumpulan Perempuan Flobamora (PPF) Kota Sorong, Papua Barat.

Pengukuhan dilakukan setelah organisasi sayap Ikatan Keluarga Flobamora (IKF) Kota Sorong ini dibentuk dan di deklarasikan pendiriannya pada Minggu (7/8/2022).

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved