Marissya Icha Sesalkan Medina Zein yang Tak Mau Minta Maaf: Masih Terus Merasa Diri Dia Benar

Selebgram Marissya Icha menyayangkan sikap Medina Zein dan pengacaranya dalam sidang kasus pencemaran nama baik. Pasalnya ia merasa disudutkan.

(KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)
Selebgram Marissya Icha saat ditemui awak media pada Desember 2021. Selebgram Marissya Icha menyayangkan sikap Medina Zein dan pengacaranya dalam sidang kasus pencemaran nama baik. Pasalnya ia merasa disudutkan. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Selebgram Marissya Icha menyayangkan sikap Medina Zein dan pengacaranya dalam sidang kasus pencemaran nama baik.

Diketahui Marissya Icha hadir sebagai saksi di sidang kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama Medina Zein di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).

Lebih lanjut dalam sidang itu, Marissya Icha mengaku merasa disudutkan oleh pengacara Medina Zein.

Baca juga: Bukan Bermaksud Ancaman, Razman Nasution Jelaskan Maksud Medina Zein Kirim Stiker Bom ke Uci Flowdea

 

Padahal, Marissya Icha mengharapkan adanya permintaan maaf dari Medina Zein

Ditemui selesai sidang, wanita yang akrab disapa Icha ini mengungkapkan jika dirinya merasa lega setelah memberikan kesaksian di persidangan.

Namun, ia juga merasa terus-menerus dicecar oleh pengacara Medina Zein selama sidang berlangsung.

"Saya sedikit lega tapi saya merasa di sidang ini saya juga dicecar sama kuasa hukum dari Medina," kata Marissya Icha, dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (8/8/2022).

"Bahwa saya pun juga bersalah gitu. Itu yang saya sesalkan karena Medina masih terus merasa diri dia benar," sambungnya.

Ditambah dengan tidak adanya permintaan maaf dari Medina Zein, Marissya Icha berharap seterunya mendapat hukuman setimpal.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved