Berita Manokwari

Partai Garuda Apresiasi Kerja-kerja Bupati Hermus Indou, Berikut Pemaparannya

Partai Garuda Apresiasi Kerja-kerja Bupati Hermus Indou, Berikut Pemaparan Lengkapnya dan menurutnya sudah tepat bekerja sama dengan Pj Gubernur

Penulis: Libertus Manik Allo | Editor: Jefri Susetio
TRIBUNPAPUABARAT.COM/Libertus Manik Allo
KNPI - Ketua DPD Partai Garuda Papua Barat, Harton Tapilatu dan Sekertaris DPD Partai Garuda Papua Barat Toto Rizqi Darwinto foto bersama. Partai Garuda Papua Barat apresiasi langkah dan kerja-kerja Bupati Hermus Indou 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI -Ketua DPD Partai Garda Perubahan Indonesia atau Partai Garuda, Papua Barat, Harton Tapilatu memberikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Manokwari, Hermus Indou.

Menurutnya, lima program percepatan pembangunan Manokwari sudah tepat. Seperti, alih trase jalan dari Jalan Pasir hingga menuju Bandara Rendani.

Kemudian perpanjangan runway Bandara Rendani, Manokwari. Lalu, pembangunan Pasar Sanggeng, Pembangunan Jembatan Pepera dan Pembangunan Ruang Terbuka Lapangan Borasi.

"Langkah yang diambil Pemerintah Kabupaten Manokwari di bawah pemerintahan Bupati Hermus Indouw yang bekerja sama dengan Pj Gubernur Papua Barat, sangatlah tepat. Sebab ini yang dinantikan masyarakat dari bupati-bupati terdahulu," kata di Sekertariat DPC Partai Garuda Manokwari, Jumat (9/9/2022).

Baca juga: Bupati Manokwari Jelaskan Regulasi Transmigrasi, Segera Buka Satuan Kawasan Pemukiman Baru

Baca juga: Hermus Indou Bocorkan Rapat Komisi II DPR, 11 Distrik Dikembalikan ke Kabupaten Manokwari

Ia menyampaikan, bila program itu terealisasi maka tanda-tanda kemajuan Kabupaten Manokwari sebagai ibu kota Provinsi Papua Barat akan terwujud.

"Kita dari Partai Garuda melihat pekerjaan yang dilakukan Bupati Hermus Indou sebagai awal atau tanda kemajuan di Manokwari. Yang merupakan ibu kota Provinsi Papua Barat," ujarnya.

"Coba lihat sekian bupati, hanya Hermus Indou yang mengambil langkah membongkar Gedung Wanita dan dibangun Gedung Mambruk," timpalnya.

Lebih lanjut ia bilang Kabupaten Manokwari seharusnya memiliki land mark sehingga tamu yang berkunjung terbayang tempat tempat yang ingin dikunjungi.

"Untuk Lapangan Borasi juga ini kan yang dinanti-nantikan warga Manokwari. Ada ruang terbuka hijau dan sport centernya," ungkapnya.

(*)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved