Liga Inggris

Declan Rice Dikabarkan Tolak Tawaran Real Madrid demi Gabung Arsenal

Benarkah gelandang West Ham Declan Rice menolak tawaran Real Madrid demi bergabung dengan Arsenal?

Glyn KIRK / AFP
Gelandang West Ham United, Declan Rice memimpin upacara setelah gelandang West Ham United dari Aljazair Said Benrahma mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Gelandang West Ham Declan Rice dikabarkan menolak tawaran Real Madrid demi bergabung Arsenal menurut laporan dari media Spanyol, Nacional.

Diketahui, Declan Rice kini memang menjadi perburuan banyak klub besar termasuk Arsenal, Chelsea, Manchester United, dan yang terbaru adalah Real Madrid.

Namun dikabarkan bahwa Declan Rice telah berkomitmen untuk bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang.

Baca juga: Declan Rice Pilih Arsenal daripada Chelsea? Sang Pemain Disebut Ingin Belajar dari Mikel Arteta

 

Dikutip TribunPapuaBarat.com dari Football 365, Real Madrid berencana memboyong Declan Rice ke Santiago Bernabeu pada musim panas dan telah mengikuti kapten West Ham United untuk waktu yang lama.

Disebutkan pula bahwa Declan Rice sangat kecewa dengan situasi di bawah David Moyes di West Ham dengan bintang Inggris itu siap 'mengemas tasnya di pasar musim panas'.

Tapi Declan Rice mengatakan kepada Real Madrid bahwa 'tidak ada kemungkinan dia akan bergabung' dengan mereka setelah dirinya 'sudah memutuskan di mana tantangan selanjutnya'.

Nacional melaporkan bahwa dia telah berkomitmen untuk bergabung dengan Arsenal di bursa transfer musim panas.

Mikel Arteta disebut telah meminta klub untuk memboyong Declan Rice di bursa musim panas.

Menurut klaim, transfer Declan senilai 80 juta poundsterling 'benar-benar ditutup' yang akan menjadi 'kesepakatan termahal' dalam sejarah Arsenal.

Baca juga: Transfer Mudryk Ditikung Chelsea, Akankah Arsenal Juga Bakal Kehilangan Declan Rice di Musim Panas?

Gelandang West Ham, Declan Rice, saat membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Senin (21/11/2022). Ia sedang menjadi incaran Arsenal dan Chelsea.
Gelandang West Ham, Declan Rice, saat membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar, Senin (21/11/2022). Ia sedang menjadi incaran Arsenal dan Chelsea. (Giuseppe CACACE/AFP via Tribunnews)

 

Declan Rice Ingin Belajar Lebih Banyak di Arsenal

Kabar gelandang West Ham Declan Rice yang menjadi target utama Arsenal di bursa transfer musim panas nanti berhembus kencang selama beberapa hari belakangan.

Dikutip TribunPapuaBarat.com dari Metro, menurut laporan, Declan Rice lebih memilih pindah ke Arsenal daripada Chelsea.

Halaman
12

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved