Kantor JMtransindo Cabang Manokwari Diresmikan, Komitmen Berikan Layanan Terbaik

PT Jojaro Mandiri (JM) Transindo meresmikan Kantor Cabang Manokwari, pada Sabtu (31/12/2022) di kantor JMtransindo beralamat di Jalan Manokwari Maruni

Penulis: Marvin Raubaba | Editor: Haryanto
TRIBUNPAPUABARAT.COM/MARVIN RAUBABA
POTONG TUMPENG - Proses pemotongan tumpeng oleh Owner PT JMtransindo, Resty Mustika Jodja bersama tamu undangan dari Forkompimda, baik Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari saat peresmian kantor PT Jojaro Mandiri (JM) Transindo Cabang Manokwari, pada Sabtu (31/12/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - PT Jojaro Mandiri (JM) Transindo meresmikan Kantor Cabang Manokwari, pada Sabtu (31/12/2022).

Kantor JMtransindo beralamat di Jalan Manokwari Maruni, Arfai, Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

Owner JMtransindo, Resty Mustika Jodja menegaskan komitmen pihaknya untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca juga: Disbudpar Papua Barat Serahkan Dokumen Akhir Pengadaan Lahan dan Bisnis Plan Kebun Bunga di Pegaf

Ia mengungkapkannya upaya ini termasuk dengan meresmikan kantor baru ini.

Pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyarakat, Manokwari, dan sekitarnya dalam hal jasa transportasi.

"Kami berharap dapat selalu menjaga kualitas dalam memberikan pelayanan transportasi kepada masyarakat Manokwari dan sekitarnya," kata Resty Mustika Jodja.

Baca juga: Berniat Bisnis Buket? Berikut Tips dari Mega Leonita, Pemilik Eleanor Manokwari

Ia menambahkan, JMtransindo siap menjadi mitra dalam bekerja sama dengan semua instansi.

Baik pemerintah maupun swasta serta seluruh sektor yang terkait dalam bidang transportasi.

Untuk itu, ia berharap, dengan dioperasionalkannya kantor yang baru ini dapat menjadikan JMtransindo semakin berkembang.

“Mengingat kebutuhan akan moda transportasi, khususunya di Kota Manokwari sangat tinggi, baik tujuan domestik maupun internasional,” katanya.

"Semoga PT JM transindo akan lebih berkembang luas dan dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan sektor pariwisata, di Provinsi Papua Barat, serta selalu dapat memperhatikan kualitas dalam melayani masyarakat Manokwari dan sekitarnya," pungkasnya.

 

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved