Breaking News:

Bakal Tindak Tegas 3 Oknum Polisi yang Terlibat Narkoba di Manokwari, Kapolda: Saya Tak Main-main

Kapolda Papua Barat akan menindak tegas tiga oknum polisi yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Manokwari.

(Tribun-Papua.com/Safwan Ashari Raharusun)
Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing - Kapolda Papua Barat akan menindak tegas tiga oknum polisi yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Manokwari. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing mengatakan akan menindak tegas tiga oknum polisi yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabu di wilayah hukum Polres Manokwari.

Tornagogo mengatakan, kasus tersebut kini masih dalam proses pemeriksaan internal.

"Kasus tiga oknum anggota yang diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabu masih dalam proses pemeriksaan internal," ucap Tornagogo, Kamis (1/7/2021), sperti dilansir Antara.

Tornagogo mengatakan pihaknya akan menindak tegas setiap oknum polisi di Polda Papua Barat maupun polres jajaran yang melakukan tindakan kontradiktif dan berpotensi merusak citra institusi Polri di mata publik dan negara.

Baca juga: 3 Oknum Polisi di Manokwari Ditangkap karena Narkoba, Polda Papua Barat: Mereka akan Ditindak Tegas

Ia juga mengatakan bahawa karier seorang polisi ditentukan dari sikap kesetiaannya pada tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh negara sebagai pengayom dan pelindung masyarakt, bukan sebaliknya.

"Saya sudah komitmen tidak main-main jika masih ada anggota Polri di daerah ini terlibat narkoba atau bertindak kontradiktif dengan tugas pokok kepolisian Indonesia," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga oknum polisi ditangkap di sebuah rumah kos di Jalan Trikora Maripi, Manokwari, Papua Barat, Kamis (24/6/2021).

Ketiganya ditangkap terkait kepemilikan narkoba.

"Dini hari tadi Propam Polda dan Satnarkoba Polres Manokwari melakukan penangkapan tiga oknum anggota Polri," ungkap Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, melalui siaran pers yang diterima TribunPapuaBarat.com, Kamis.

"Pukul 01.05 WIT, ketiga orang itu ditangkap di kos Jalan Trikora Maripi Manokwari," imbuhnya.

Baca juga: Banyak Kasus Rapid Test Palsu di Bandara Rendani Manokwari, Kapolda Papua Barat Bakal Tindak Tegas

Halaman
12
Editor: Astini Mega Sari
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved