Manokwari Memilih

Abu Rumkel Pastikan DPC PPP Manokwari Tetap Solid: Tidak Ada Dualisme

Abu Rumkel Pastikan DPC PPP Manokwari Tetap Solid: Tidak Ada Dualisme, dan tetap menjaga elektoral partai dalam menghadapi pemilihan legislatif

Penulis: Libertus Manik Allo | Editor: Jefri Susetio
istimewa
PENGURUS- Para Pengurus DPC PPP Manokwari saat foto bersama di Markas PPP di Jalan Esau Sesa, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Minggu (4/09/2022). Mereka membentuk lembaga internal dalam menghadapi pemilu 2024. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Manokwari, menegaskan hingga saat ini partai berlambang Ka'bah tetap solid.

"Saya mau tegaskan kalau di DPC PPP Manokwari tidak ada dualisme atau kubu-kubuan. Partai kami tetap solid," katanya dengan nada tegas saat ditemui TribunPapuaBarat.com di Garasi Kopi, Taman Ria, Kabupaten Manokwari Papua Barat, Senin (05/09/2022).

Meskipun saat ini PPP pada tingkat Dewan Pengurus Pusat (DPP) sedang mengalami goncangan akibat adanya isu dualisme di dalam internal partai tersebut.

Namun kata Abu Rumkel, itu merupakan hal yang biasa dalam partai politik (Parpol).

"Kami DPC PPP Manokwari menganggap dinamika yang saat ini terjadi di pusat adalah hal yang biasa terjadi di parpol," ujarnya.

Bahkan lanjut Abu Rumkel, DPC PPP Manokwari hingga saat ini masih tetap solid.

Dan tetap menjaga elektoral partai dalam menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

"Kembali lagi saya tegaskan, tidak ada kubu-kubuan di dalam internal partai kami," tegasnya.

Ditambahkannya, saat ini DPC PPP Manokwari sedang fokus menyelesaikan tahapan verifikasi administrasi yang sedang berproses di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kami berkomitmen untuk bekerja dalam menghadapi pileg 2024 mendatang," pungkasnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved