INILAH Kesepakatan Antara Prabowo Subianto dengan Puan Maharani

INILAH Kesepakatan Antara Prabowo Subianto dengan Puan Maharani, Mereka Aktif Menjalani Komunikasi Politik hingga 2024

Editor: Jefri Susetio
istimewa
KUNJUNGAN - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani berkunjung ke rumah Prabowo Subianto di Hambalang, Minggu (4/9/2022). Setelah berkuda, mereka berbincang empat mata 

TRIBUNPAPUABARAT.COM - Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (4/9/2022).

"Kita berbincang-bincang beberapa masalah, intinya kita sepakat untuk terus berkomunikasi dengan baik untuk melanjutkan persahabatan. Dan hubungan kekeluargaan karena kita banyak pandangan yang sama, dari ideologis partai kebangsaan kita komit kepada Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, persatuan nasional, kerakyatan," ujarnya saat memberikan keterangan pers di Hambalang.

Lebih lanjut, ia menyampaikan dalam perbincangan bersama Puan Maharani disepakati PDIP dan Gerindra akan aktif berkomunikasi. Sebab, banyak pandangan yang sama antara keduanya.

"Jadi, saya kira suasana sangat akrab dan sangat baik dan ke depan kita optimis akan bersinergi dengan baik,” kata Prabowo dalam program Breaking News Kompas TV, Minggu (4/9/2022).

Baca juga: Pedagang Sembako di Pasar Sanggeng Manokwari Waswas Usai Kenaikan Harga BBM

Baca juga: Puan Naik Kuda di Kediaman Prabowo Subianto, Ngobrol Empat Mata, Begini Keseruan di Hambalang

Prabowo menjelaskan, pihaknya juga sepakat untuk melakukan berbagai hal kebaikan demi kepentingan rakyat.

“Walaupun ini tentunya kita juga akan dengan ketenangan, dengan kejernihan berpikir, yang penting kita tadi sepakat demi kebaikan bangsa dan kepentingan rakyat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyebut, pertemuan antar partai politik ini bukanlah hal yang baru, termasuk PDIP dan Gerindra.

"Kunjungan ini saya kira bukan hal yang baru, bahwa kita juga sekarang harus memikul tanggung jawab politik di partai masing-masing membuat hubungan kita lebih mudah dan cair," katanya.

Adapun dalam agendanya safari politik PDIP ini, Puan juga diajak berkuda oleh Ketum Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto.

"Tadi, Mbak Puan berkenan untuk mulai latihan naik kuda karena tahu bahwa di sini kita juga melatih kuda juga mendukung olahraga, sesudah itu makan-makan ramah tamah," ujarnya.

Baca juga: Bawaslu Papua Barat Silaturahmi ke Partai Politik, Sebut 4 Poin yang Harus Diperhatikan Parpol

Baca juga: RINCIAN 40 Partai Politik Daftar ke KPU Ikut Pemilu 2024, Baru 24 Parpol Dokumen Lengkap

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved