Partai Prima Manokwari Optimistis Lolos Pemilu 2024, Terima Kunjungan Bawaslu

Partai Prima Manokwari Optimistis Lolos Pemilu 2024, Mereka Terima Kunjungan Bawaslu dan menyampaikan beberapa hal

Penulis: Libertus Manik Allo | Editor: Jefri Susetio
istimewa
PRIMA - Ketua DPK Partai Prima Manokwari, Edison Ijie beserta jajarannya saat foto bersama dengan Ketua Bawaslu Manokwari, Syors Prawar di Sekertariat DPK Partai Prima Manokwari di Jalan Brawijaya Kelurahan Padarni Distrik Manokwari Barat, Jumat (9/9/2022). Ketua DPK Partai Prima Manokwari, Edison Ijie optimis partainya lolos jadi peserta pemilu 2024. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Kabupaten Manokwari optimistis melenggang sebagai peserta pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Prima Manokwari, Edison Ijie mengatakan, Partai Prima bukanlah partai kecil. Kader mereka kebanyakan mantan aktivis.

"Kami mau tegaskan, Partai Prima bukan partai kecil. Kami memang partai baru," katanya dengan nada tegas saat dihubungi TribunPapuaBarat.com, Jumat (9/9/2022) malam.

Dikatakan, secara kesiapan komposisi struktur anggota/pengurus Partai Prima Kabupaten Manokwari, sudah memenuhi target yang telah ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di setiap kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Manokwari.

Baca juga: Pemkab Manokwari Bangun Puskesmas Prafi, Dekatkan Pelayanan Kesehatan dengan Masyarakat

Baca juga: Bupati Manokwari Sediakan Lahan untuk Pembangunan Lapas Manokwari, Lokasinya di Kampung Wasai

Sehingga, Edison yakin dan optimistis, Partai Prima Kabupaten Manokwari melenggang sebagai peserta pemilu 2024. Dan dapat bertarung dalam pemilihan legislatif (Pileg).

"Sekali lagi saya katakan, kami yakin Partai Prima bakal lolos jadi peserta pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Lebih lanjut, Edison mengungkapkan, pihaknya telah dikunjungi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Manokwari pada Jumat (9/9/2022) siang.

Ia menyambut baik kedatangan Bawaslu Manokwari di Sekertariat Partai Prima Kabupaten Manokwari di Jalan Brawijaya Kelurahan Padarni Distrik Manokwari Barat.

Baca juga: Bangkitkan Wirausaha Milenial Papua Barat, Waket DPP KNPI Beri Apresiasi Paulus Waterpauw

Baca juga: Kepala BPK Papua Barat Sebut Status Opini WTP Bisa Berubah Jika Laporan Penggunaan APBD Tak Detail

"Tadi siang kami dikunjungi Bawaslu Kabupaten Manokwari. Dalam kunjungan Bawaslu Kabupaten Manokwari ingin melihat dan mengetahui kesiapan Partai Prima dalam menghadapi proses dan tahapan pemilu baik tahapan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual dalam waktu mendatang," bebernya.

Ia pun mengapresiasi kunjungan Ketua Bawaslu Manokwari, Syors Prawar dan jajarannya.

"Kita patut mengapresiasi atas kinerja Bawaslu Manokwari dalam melaksanakan tugas-tugas sebegaimana yang dimandatkan dalam undang-undang yang berlaku," pungkasnya.

(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved