Terima Kunjungan Bawaslu, DPC Partai Garuda Manokwari Siap Hadapi Verfak Pemilu 2024

Terima Kunjungan Bawaslu, DPC Partai Garuda Manokwari Siap Hadapi Verfak Pemilu 2024

Penulis: Libertus Manik Allo | Editor: Jefri Susetio
TRIBUNPAPUABARAT.COM/Libertus Manik Allo
KONFERENSI PERS - Ketua DPC Partai Garuda Yusak Kadepa didampingi pengurus partainya saat memberikan keterangan pers usai menerima kunjungan Bawaslu Manokwari di sekertariat DPC Partai Hanura di Amban, Selasa (6/09/2022). 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) Manokwari menerima kunjungan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Manokwari di sekertariat DPC Partai Garuda Manokwari di Amban, Selasa (6/09/2022).

Ketua DPC Partai Garuda Manokwari, Yusak Kadepa mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Bawaslu Manokwari Manokwari yang telah berkunjung ke sekertariat partai.

Dalam kunjungan itu, kata Yusak, banyak saran yang diberikan oleh Bawaslu Manokwari terkait dengan proses tahapan pemilihan umum (Pemilu) 2024. 

Baca juga: 2 Polres di Polda Papua Barat Naik Tipe Jadi Polresta, Kabid Humas: Nanti Dipimpin Kombes

Baca juga: Pemprov Papua Barat Desak Pemkab dan Pemko Dirikan Mal Pelayanan Publik

"Kami dari DPC Partai Garuda Manokwari sangat berterima kasih kepada Bawaslu Manokwari yang sudah datang ke sekertariat kami," katanya saat ditemui TribunPapuaBarat.com di Amban, Manokwari Papua Barat.

Dikatakannya, poin-poin atau saran terkait dengan sekertariat DPC Partai Garuda Manokwari, yang diberikan bawaslu, akan segera dibenahi.

"Intinya, begitu kami dapat masukan dari bawaslu mengenai kekurangan di sekertariat, langsung kami benahi. Seperti papan nama kantor DPC Partai Garuda Manokwari," ujarnya.

Dengan hadirnya, Bawaslu Manokwari menambah optimisme DPC Manokwari dalam menghadapi tahapan pemilu 2024 yang saat ini sedang berjalan.

"Kami siap hadapi semua tahapan yang sedang berjalan. Mulai dari verifikasi administrasi (Vermin) dan verifikasi faktual (Verfak) nantinya," katanya.

Lebih lanjut, Yusak menegaskan, pihaknya optimistis seluruh tahapan pemilu 2024 yang saat ini sedang berproses di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari, dapat dilewati dengan baik.

Sehingga, pada pengumuman partai politik (Parpol) yang lolos menjadi peserta pemilu 2024 pada 14 Desember mendatang, Partai Garuda menjadi satu di antara parpol yang dinyatakan lolos.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved