Partai Ummat Papua Barat Rekomendasikan Ones Isir Jadi Ketua DPW Papua Barat Daya

"Beliau juga mantan anggota DPRD periode 2014-2019," ungkap Jemmy Morin kepada Tribunpapuabarat.com di Manokwari, Jumat (13/1/2023).

ISTIMEWA/DOKUMEN JEMMY MORIN
REKOMENDASI - Ketua DPW Partai Ummat Papua Barat Jemmy Morin (kanan) didampingi calon Ketua DPW Partai Ummat Papua Barat Daya Ones Isir (kiri) foto bersama dengan Ketua Majelis Syura Partai Ummat Amien Rais di Jakarta beberapa waktu lalu. 

TRIBUNPAPUABARAT.COM, MANOKWARI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Papua Barat merekomendasi Ones Isir menjadi Ketua DPW Partai Ummat Papua Barat Daya.

Ketua DPW Partai Ummat Papua Barat, Jemmy Morin mengatakan, Ones Isir direkomendasikan untuk menjabat ketua DPW karena memiliki kualitas dan kompetensi diri yang mumpuni.

Selain itu, Ones Isir pernah menjabat Ketua DPD PAN di wilayah Papua Barat selama dua periode.

"Beliau (Ones Isir) juga mantan anggota DPRD periode 2014-2019," ungkap Jemmy Morin kepada Tribunpapuabarat.com di Manokwari, Jumat (13/1/2023).

Baca juga: Pemkab Manokwari Siapkan Dana Rp 60 Miliar Dukung Pelaksanaan Pemilu 2024  

Baca juga: Partai Ummat Papua Barat Cari Caleg Berpotensi, Akomodir Kepentingan Rakyat

Jemmy Morin mengungkapkan bahwa, sosok Ones Isir memiliki segudang pengalaman di organisasi baik partai politik (Parpol) maupun non parpol.

Dari lima nama yang diusulkan, hanya Ones Isir yang direkomendasikan untuk menjabat Ketua DPW Partai Ummat Papua Barat Daya.

"Sekarang tinggal menunggu SK-nya," ujar Jemmy Morin.

Tak hanya rekomendasi, DPW Partai Ummat Papua Barat juga telah menyerahkan struktur pengurus DPW Partai Ummat Papua Barat Daya ke Ketua Majelis Syura Amie Rais dan Ketua Umum Ridho Rahmadi.

"Saya pun langsung mempertemukan Pak Ones Isir dengan Bapak Amien Rais dan Bapak Ketua Umum  Ridho Rahmadi di Jakarta," bebernya.

Baca juga: Dapat Nomor Urut 24, Ketua Partai Ummat Papua Barat: Itu Angka Cantik

Baca juga: Profil Jemmy Morin, Ketua DPW Partai Ummat Papua Barat Periode 2021-2025

Jemmy Morin berharap, Partai Ummat Papua Barat Daya di bawah komando Ones Isir dapat menjadikan parpol yang sukses meraih hasil Pemilu 2024 mendatang.

"Intinya kami siap berkoordinasi untuk memenangkan Partai Ummat di Papua Barat dan Papua Barat Daya," ucapnya.

Untuk memenangkan Pemilu 2024, pihaknya pun telah melakukan penjaringan bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024.

Penjaringan itu terbuka bagi seluruh masyarakat di Papua Barat dan Papua Barat Daya yang berkeinginan menjadi calon legislatif.

"Silahkan ambil formulir di sekertariat baik tingkat kabupaten/kota maupun provinsi. Kami terbuka bagi anak bangsa yang ingin berkontribusi bagi masyarakat," pungkasnya.(*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved